by

Diprediksi Duduki Kursi DPRD Provinsi Kalbar, Muhammad : Siap Jalankan Amanah Rakyat

Ucapkan terima kasih ke pendukung

KalbarOnline, Pontianak – Calon anggota legislatif (Caleg) Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad, S.Sos menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat terkhusus pada pendukungnya yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilu serentak 2019 17 April lalu.

Hal ini disampaikan Muhammad usai mengikuti rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu serentak 2019 di tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilangsungkan di Pontianak beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Caleg nomor urut 1 dari PAN daerah pemilihan (dapil) 6 Sanggau-Sekadau ini diprediksi bakal menduduki kursi DPRD Provinsi Kalbar periode 2019-2024 berdasarkan rekapitulasi KPU, meski belum ditetapkan secara resmi oleh KPU.

Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kepercayaan, doa dan dukungan masyarakat Sekadau dan Sanggau yang telah diberikan kepada saya,” ujar Pria yang akrab disapa Mangas ini.

Pria yang menjabat 3 periode berturut-turut sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini mengatakan, dengan diberikanya amanah tersebut, dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan dan menyampaikan suara rakyat.

“Semoga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan aspirasi dari masyarakat juga akan saya perjuangkan di tingkat Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat,” tandasnya. (Mus)

Comment

News Feed