Polsek Belitang Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

KalbarOnline, Sekadau – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Belitang bersama jajarannya terus berupaya meningkatkan upaya preemtif.

Salah satunya dengan melakukan patroli mobiling ke masyarakat. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakatnya, Senin (13/5/2019) pagi.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi bertemu dan berdialog langsung dengan warga di Desa Maboh Permai.

Ia bersama anggotanya menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan dalam menjamin keamanan ketertiban selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Khususnya menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Belitang.

Kapolsek mengatakan, pihaknya terus menggalakan patroli pada malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

“Kepada anggota yang piket malam, selalu diingatkan dan dipantau agar melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan pencurian baik curas maupun curat. untuk mengantisipasi segala gangguan keamanan pada bulan puasa,” ucap Ipda Agus. (Mus)

Tinggalkan Komentar