Nissan dan Datsun Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang IIMS 2019

KalbarOnline, Otomotif – All New Nissan Livina menerima penghargaan ‘Visitor Choice’ dalam ajang Indonesia International Motor Show 2019, sebagai mobil pilihan pengunjung IIMS 2019. Selain itu, booth Datsun turut memenangkan penghargaan ‘Best Milennial Program’ dalam ajang bergengsi ini.

“Kami sangat bangga pengunjung acara ini memilih All New Nissan Livina sebagai mobil favorit mereka dan menikmati program-program menarik yang kami sediakan di booth Datsun,” kata Isao Sekiguchi, President Director of Nissan Motor Indonesia, Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Booth Datsun raih penghargaan ‘Best Milennial Program’ dalam ajang IIMS 2019
Booth Datsun raih penghargaan ‘Best Milennial Program’ dalam ajang IIMS 2019 (Foto: */Fai)

All New Nissan Livina, dirancang oleh desainer Nissan dengan atribut Nissan yang kuat dan dilengkapi dengan sejumlah teknologi trendi, menjadikan mobil ini spesial di segmennya. MPV baru ini menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, melalui kenyamanan berkendara yang telah dikenal pada seri Livina.

Baca Juga :  Buku Membangun Kalbar Baru Ala Sutarmidji Ungkap Perilaku Sutarmidji dengan Para Ajudannya

“Sejak diluncurkannya pada bulan Februari yang lalu, All New Nissan Livina telah disambut dengan hangat oleh konsumen karena desain Nissan yang unik, teknologi pintar dan Nissan Care Package yang inovatif, yaitu 50.000 kilometer/4 tahun servis dan suku cadang gratis. Terima kasih telah memilih Nissan sebagai MPV favorit Anda,” tukas Isao Sekiguchi.

Sementara Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia menuturkan bahwa Datsun sengaja memanjakan kalangan millennial di acara Indonesia International Motor Show 2019 dengan mendesain booth yang unik dengan beragam program menarik seperti program drive and win wheel of fortune, game dart digital, photo booth 180, test drive dan pertunjukan dari Diskopantera.

Baca Juga :  Wujud Nissan Z Proto Akhirnya Terkuak, Gabungkan Gaya Retro Modern

“Datsun terus berusaha untuk menjadi brand yang menghadirkan produk dan pengalaman terbaik bagi konsumennya dan dengan memenangkan penghargaan ini, kami yakin kami telah semakin dekat dalam mewujudkan hal itu,” kata Masato Nakamura.

Konsumen dapat mengunjungi 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia untuk mencoba mobil-mobil Nissan dan Datsun secara langsung. Sedangkan untuk Dealer Resmi Nissan Pontianak bisa langsung datang ke Jalan Ahmad Yani Pontianak. (Fai)

Comment