Figo Sebut Bupati Kapuas Hulu ‘Setan’

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Akun facebook atas nama Said Figo mendadak kebanjiran komentar warganet. Bagaimana tidak, akun tersebut mengunggah sebuah status yang menyebut bahwa Bupati Kapuas Hulu ‘setan’, Selasa (7/5/2019).

Dalam statusnya, Said Figo kesal lantaran tak mendapat pasokan gas elpiji saat hendak membeli gas. Sehingga ia melampiaskan kekesalannya dengan mengunggah status lewat akun facebooknya.

Berdasarkan postingannya itu, Said Figo tersebut diduga warga Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Sebab dalam postingannya tersebut di wilayah tersebut (Hulu Gurung) dirinya tidak mendapatkan gas elpiji meskipun sudah berusaha mencari ke sana ke mari.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Berangkatkan 23 Atlet Junior Mengikuti Kejurda Bola Voli se-Kalbar 

Ia juga meminta kepada Bupati Kapuas Hulu untuk memberantas mafia gas. Di mana menurutnya sangat merugikan masyarakat karena akibat ulah oknum mafia gas tersebutlah, menjadi berdampak buruk ke masyarakat.

Atas postingannya tersebut, berbagai komentar dilayangkan oleh warganet, yang intinya geram dan mencemooh pemilik akun. Namun ada pula beberapa yang berkomentar memberi nasihat.

Akun Figo yang menyebut Bupati Kapuas Hulu 'setan' sampaikan permohonan maaf melalui akun facebooknya
Akun Figo yang menyebut Bupati Kapuas Hulu ‘setan’ sampaikan permohonan maaf melalui akun facebooknya (Foto: Ishaq)

Tapi, tak lama setelah postingan tersebut dihapus, sang pemilik akun akhirnya meminta maaf secara tertulis di akun yang sama pula. Permintaan maafnya itu pun, kembali mendapat banyak komentar dari warganet, yang intinya sejumlah warga masih geram.

Baca Juga :  Porseni Kecamatan Putussibau Utara Resmi Digulirkan

Dalam permintaan maafnya tersebut, pemilik akun mengaku emosi sesaat sehingga secara spontan melampiaskannya dengan menulis kekesalannya di akun Facebooknya.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih mencoba mengkonfirmasi perihal tersebut ke Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir. (Ishaq)

Comment