Meliamus Acil Siap Bergulat di Pilkades Peniti Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – TahapanPemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak periode 2020-2025 di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat akan dimulai pada September 2019 mendatang.

Sejumlah pihak pun telah menyatakan kesiapannya untuk turut andil dalam pergulatan Pilkades serentak di Sekadau kali ini.

Salah satunya, Meliamus Acil. Salah seorang pemuda terbaik Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir ini pun tak sungkan-sungkan mengutarakan niatannya untuk maju menjadi calon Kepala Desa Peniti kepada awak media.

Baca Juga :  Peserta Binlat Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri di Polres Sekadau Ikuti Pelatihan Renang

Pria kelahiran 28 Maret 1999 ini menegaskan, tujuannya maju dalam Pilkades nanti yakni ingin mewujudkan pembangunan yang merata di desanya tercinta yakni Desa Peniti.

“Saya siap mengabdi di kampung kelahiran saya sendiri. Mohon dukungan dari masyarakat Desa Peniti,” ucap pria yang karib disapa Acil.

Baca Juga :  Panwascam Lantik Pengawas Desa se – Kecamatan Sekadau Hilir

Anak tunggal dari, Thomas Deli (alm) dan Ibu Yasinta Ayang, warga Dusun Segori ini mengatakan, dalam Pilkades serentak nanti apabila dirinya dipercaya oleh masyarakat Desa Peniti untuk memimpin, ia siap membangun di tanah kelahirannya sendiri.

“Apalagi Desa Peniti salah satu desa terbesar di Kecamatan Sekadau Hilir,” tandasnya. (Mus)

Comment