by

Hadapi Ramadhan 1440 H, Elpiji di Sekadau Masih Normal

KalbarOnline, Sekadau – Menghadapi bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah sejumlah harga sembako di Kabupaten Sekadau sudah mulai mengalami kenaikan. Namun, tidak dengan gas elpiji. Harga gas elpiji saat ini masih stabil dan belum ada kenaikan.

Jul Sastiago, salah seorang pengecer mengatakan bahwa untuk stok elpiji saat ini mencukupi. Ia mengungkapkan, permintaan masyarakat untuk gas elpiji pun masih seperti biasanya.

Ia mengatakan, belum ada peningkatan permintaan secara signifikan dari masyarakat. Dirinya pun mengambil stok elpiji dari pangkalan.

“Sampai sekarang belum ada permintaan signifikan dari masyarakat,” ucapnya.

Kendati demikian, dirinya mengaku tidak dapat memprediksi ada tidaknya kenaikan elpiji saat Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri nantinya. Namun, ia memastikan saat ini stok elpiji masih aman.

“Tidak bisa kita prediksi untuk harganya naik atau tidak menghadapi Ramadhan dan jelang Idul Fitri nanti. Tapi sementara ini stok masih aman,” tukasnya.

Mengingat elpiji menjadi kebutuhan dasar masyarakat, Jul berharap tidak ada kendala terhadap stok elpiji baik itu saat Ramadhan maupun hingga Idul Fitri nantinya.

“Tentu kita harap stok elpiji tak ada kendala baik saat menghadapi Ramadhan hingga Idul Fitri nanti,” pungkasnya. (Mus)

Comment

Terbaru