Tayang Perdana di Transmart Kubu Raya, Tiket Film Sukep The Movie Ludes Terjual

Tayang di 10 bioskop se-Indonesia

KalbarOnline, Pontianak – Film Sukep The Movie resmi tayang perdana hari ini di 10 bioskop Indonesia tak terkecuali di bioskop XXI Transmart Pontianak-Kubu Raya, Kamis (2/5/2019).

Masyarakat Kalimantan Barat tampak antusias untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Kamil Onte yang merupakan seniman asal Kota Pontianak itu. Bagaimana tidak, tiket film garapan Uray Muhammad Akil Wasa ini ludes dalam sekejap di Bioskop XXI Transmart Pontianak-Kubu Raya.

Tayang Perdana di Transmart Kubu Raya, Tiket Film Sukep The Movie Ludes Terjual 1

Uray Muhammad Akil Wasa mengklaim bahwa film Sukep The Movie merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Kalbar. Ia mengaku bangga film Sukep The Movie mampu menembus Bioskop Indonesia.

Hal itu disampaikan pemuda asal Kabupaten Sambas itu saat ditemui KalbarOnline.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Targetkan Nilai SAKIP A

Seperti diketahui, film Sukep The Movie ini menceritakan tentang kehidupan asli masyarakat Melayu yang mana Sukep (Kamil Onte) seorang pemuda kampung yang membuktikan diri bisa meraih kesuksesan karena kebulatan tekadnya, kemudian dihadapkan pada dilema terkait masalah asmara di  masa lalunya.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono foto bersama usai nonton bersama film Sukep The Movie
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono foto bersama usai nonton bersama film Sukep The Movie (Foto: WWP)

Adapun pemeran yang terlibat dalam film garapan sutradara terbaik di Pontianak ini selain Kamil Onte, di antaranya, Shallu Salsabila, M. Yousuf Aba, Ifan Seventen, Ivan Govinda, Agnes Rambaho dan Hendrawan DS yang merupakan seniman terbaik di Kalimantan Barat terkecuali Agnes Rambaho bersama rekannya Hendrawan DS yang berasal dari Kota Malang.

Tayang Perdana di Transmart Kubu Raya, Tiket Film Sukep The Movie Ludes Terjual 2

“Saya sangat senang melihat antusias penonton sejauh ini dan semoga ini tetap bertahan di hari-hari selanjutnya. Kami juga bersyukur karena film Sukep The Movie ini bisa disambut baik dan disambut hangat oleh masyarakat Kalimantan Barat, kami tetap berharap agar seluruh masyarakat Kalbar maupun nasional untuk tetap mendukung karya anak bangsa dan ikut menyukseskan film ini, sebab karya ini tidak hanya tentang film Sukep The Movie itu sendiri tapi juga tentang marwah Kalbar dan industri perfilman Kalbar di kancah nasional,” tukasnya.

Baca Juga :  Pj Sekda Kalbar Buka Gelar Pengawasan Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pengawasan

Diwawancarai usai menonton, salah seorang penonton, Syamsu Bahri (20) mengaku menikmati film Sukep The Movie ini.

“Saye sebagai pononton film Sukep The Movie ini sangat merasa terhibur dan sangat mengapresiasi,. Saye sebagai warga Kalbar bangga film ini bisa tayang di bioskop. Setahu saya ini film pertama dari Kalimantan Barat yang bisa tayang layar lebar Indonesia. Saya harap film ini sukses sekaligus menjadi pembuka jalan untuk industri film di Kalbar,” tukas Bahri. (WWP)

Comment