Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten di Sekadau Rampung, Ini Kata KPU Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau telah merampungkan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten pada Pemilu serentak 2019 ini.

Pleno rekapitulasi perolehan suara itu meliputi perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif mulai dari DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Pleno yang dilaksanakan di aula Penanjung Island Sekadau itu dimulai sejak Selasa (30/4/2019) dan rampung pada Rabu (1/5/2019).

Baca Juga :  Ribuan Atribut Kampanye Caleg Ditertibkan Bawaslu Ketapang

Hal ini disampaikan Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban saat diwawancarai awak media.

Saban berujar, proses rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat kabupaten tersebut berjalan aman dan lancar.

Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019 di Sekadau.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Ziarah ke Makam Leluhur Kerajaan Kusuma Negara Sekadau

“Terima kasih kepada pihak TNI-Polri serta semua pihak lainnya yang telah bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 di Sekadau,” ujarnya.

Selanjutnya pihaknya akan menyampaikan hasil rekapitulasi tingkat kabupaten ini ke tingkat provinsi pada tanggal 7-12 Mei mendatang.

“Hasil rekapitulasi tingkat kabupaten ini nanti akan kita sampaikan di tingkat provinsi pada 7 Mei 2019 nanti,” tandasnya. (Mus)

Comment