BGA Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Nanga Tayap

KalbarOnline, Ketapang – Sebagai bentuk kepedulian, PT Lestari Gemilang Intisawit (LGI) BGA Group mendistribusikan bantuan paket sembako untuk korban bencana banjir di Desa Betenung dan Desa Nanga Tayap, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Paket tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Desa Betenung dan Kepala Desa Nanga Tayap oleh pimpinan perusahaan. Dalam penyerahan tersebut didampingi langsung oleh Camat Nanga Tayap, Monri di masing-masing posko bencana banjir yang telah didirikan.

BGA Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Nanga Tayap 1

Selain sembako, PT LGI juga menerjunkan dokter dan tim medis sebagai bentuk upaya mengantisipasi dampak kesehatan yang terjadi akibat bencana tersebut.

Baca Juga :  Terima Alat Bantu Penyandang Disabilitas, Masyarakat: Terima Kasih CMI

Posko medis yang didirikan di rumah salah seorang warga yang terdampak banjir tersebut cukup bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat terdampak banjir yang berobat ke posko medis itu.

Kepala Wilayah PT LGI, Dedi Endri Wahyudi saat penyerahan bantuan di Desa Betenung menyampakan bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, terutama yang terdapak bencana banjir.

“Mudah-mudah bantuan tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh bencana banjir,” kata Dedi Endri Wahyudi.

Baca Juga :  Emak-emak Dukung Iin Solinar-Rahmat Sutoyo di Pilkada Ketapang 2020

Selain Kepala Wilayah, hadir pula Deputi Regional Head PT LGI, Sesri Hendra Wandi untuk menyerahkan bantuan paket sembako di Desa Nanga Tayap. Ia menyampaikan kepada masyarakat mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat serta meringankan beban para korban banjir.

Camat Nanga Tayap, Monri mengucapkan rasa terima kasih kepada perusahaan yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Kecamatan Nanga Tayap khususnya yang menjadi korban bencana banjir di Desa Betenung dan Desa Nanga Tayap.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Betenung, Rusnadi dan Kepala Desa Nanga Tayap, Hafit. Keduanya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakatnya. (Adi LC)

Comment