Gubernur Sutarmidji Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD 2019

Dinilai sukses bina BUMD Kalbar

KalbarOnline, Nasional – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2019 dari Majalah Top Business lantaran dinilai sukses membina BPD Kalbar atau Bank Kalbar sehingga menjadi BUMD yang sangat baik.

Penghargaan Top Pembina BUMD 2019 itu diterima oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan yang mewakili Sutarmidji menghadiri Top BUMD Award 2019 yang digelar Majalah Top Business di Golden Ball Room, The Sultan Hotel Jakarta, Senin (29/4/2019) malam.

“Saya dan Bapak Gubernur tentunya mempersembahkan ini kepada seluruh masyarakat Provinsi Kalbar,” ujar Ria Norsan usai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Atasi Persoalan PETI, Purik dan Karet di Kapuas Hulu, Midji – Norsan Tawarkan Program Solusional

Orang nomor dua di Bumi Tanjungpura itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh BUMD yang berhasil meraih penghargaan secara khususnya yang ada di Provinsi Kalbar.

“Saya ucapkan selamat kepada BUMD-BUMD yang sudah berhasil meraih penghargaan. Ini tentunya sangat membanggakan bagi kita semua karena tidak hanya di Kalbar tapi seluruh Indonesia para Gubernur, Bupati dan Walikota hadir,” ungkapnya.

Atas capaian ini, Ria Norsan mengapresiasi seluruh karyawan, direksi, maupun komisaris dari BUMD asal Kalbar yang sudah berjuang dan bekerja secara profesional.

Baca Juga :  Jenderal Idham Azis Surati Jokowi Minta Segera Tunjuk Kapolri Baru

“Jadikan prestasi ini sebagai semangat untuk memicu semangat melayani masyarakat,” tandasnya.

Selain Gubernur Kalbar, Majalah Top Business juga menobatkan Bank Kalbar sebagai Top BUMD 2019 dan The Best All Criteria 2019 serta menobatkan Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail sebagai Top CEO BUMD 2019.

Ajang Top BUMD Award 2019 yang digelar Majalah Top Business ini bekerjasama dengan Asia Business Research Center serta beberapa lembaga tim penilai yang penilaian serta proses seleksi pemenangnya dilakukan secara ketat dan rinci sejak Januari hingga awal April 2019.

Untuk tahun 2019 ini tema yang diangkat yakni ‘BUMD Membangun Ekonomi Daerah yang Berkelanjutan’. (Fai)

Comment