Sujiwo Optimis Cabor Tarung Derajat Akan Dikenal Internasional

KalbarOnline, Kubu Raya – Ketua Umum Tarung Derajat Provinsi Kalimamtan Barat, Sujiwo membuka latihan bersama dan Ujian Kenaikan Tingkat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (28/4/2019).

Sujiwo mengatakan dengan latihan bersama dan ujian kenaikan tingkat tersebut nantinya dapat meningkatkan prestasi. Baik tingkat daerah, regional, nasional maupun internasional. Untuk mengangkat olahraga Tarung Derajat di mata dunia.

“Bahwasannya sebuah olahraga muaranya adalah prestasi. Sasaran utamanya adalah mendapatkan prestasi yang baik, secara profesional,” ujar Sujiwo.

Baca Juga :  Sambangi Warga Sungai Kakap, Sujiwo Terima Keluhan Jalan Rusak Hingga Bantuan Rumah Ibadah

Wakil Bupati Kubu Raya ini berujar, dirinya selaku Ketua Umum Tarung Derajat Kalimantan Barat akan terus mendukung dan mendorong peningkatan prestasi atlet Tarung Derajat Kalimantan Barat. Sehingga baik atlet maupun pelatih dan pembinan secara bersama-sama terus menerus meningkatkan kualitas latihan dan kualitas atlet untuk menciptakan dan meraih prestasi terbaik.

“Kita akan terus bersama-sama membesarkan dan membangun olahraga Tarung Derajat di Kalimantan Barat. Ini komitmen kita bersama, bagaimana kita terus menggali potensi para atlet untuk prestasi terbaik ke depan,” tukas sujiwo.

Baca Juga :  Lomba Desa se – Kubu Raya, Desa Ampera Raya Wakili Kecamatan Ambawang

Sebanyak 79 atlet yang mengikuti ujian kenaikan tingkat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya hari ini. Mereka adalah yang mengikuti ujian kenaikan tingkat dari tingkat satu naik ke tingkat dua hingga ke tingkat 6. 79 atlet tersebut berasal dari Kubu Raya dan Kota Pontianak.

“Alhamdulillah, ada 79 orang yang hari ini mengikuti ujian kenaikan tingkat. Kita berharap ke depan mereka terus meraih prestasi terbaik pada tingkatannya masing-masing,” pinta Sujiwo. (ian)

Comment