Sandiaga Uno ke Emak-emak Kalbar : Terima Kasih dan Kawal Terus C-1

KalbarOnline, Nasional – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Barat tak terkecuali emak-emak yang menyatakan bergabung untuk perubahan Indonesia yang adil dan makmur.

Hal itu disampaikan Sandiaga dalam video blog (vlog)-nya bersama juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi asal Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga :  Viral Tak Hafal Pancasila, Finalis Puteri Indonesia Sebut Saat Itu Sedang Gugup

Ucapan itu disampaikan pria yang akrab disapa Bang Sandi itu untuk seluruh pendukung dan relawan Prabowo-Sandi di Kalimantan Barat tanpa terkecuali emak-emak Prabowo-Sandi yang menurutnya sangat luar biasa mendukung perjuangannya bersama Capres 02, Prabowo Subianto.

“Terima kasih Kalbar, luar biasa, luar biasa, luar biasa. Saya sangat bahagia Kalbar bergabung dan menyatakan pesan yang tegas lantang untuk perubahan Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Jadwal Lengkap Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno di Kalbar

Ia juga meminta agar seluruh tim dan relawan Prabowo-Sandi di mana pun berada untuk terus mengawal proses perhitungan suara yang tengah berjalan sekaligus mengawal form C-1.

“Kawal terus proses, kumpulkan C-1. Emak-emak tetap semangat. Terima kasih the power of emak-emak memang siap selalu mendukung Indonesia yang adil dan makmur,” pungkasnya. (Fai)

Comment