Tangan Kosong, Penjaga Malam di Kuala Dua Nekat Duel Dengan Terduga Maling Berbekal Celurit

Korban yang merupakan penjaga malam di Gang Kurnia, Dusun Kuala Dua saat dirawat di rumah sakit setelah menghadapi maling yang membawa celurit
Korban yang merupakan penjaga malam di Gang Kurnia, Dusun Kuala Dua saat dirawat di rumah sakit setelah menghadapi maling yang membawa celurit (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Berniat menegur seseorang yang mencurigakan WW (29) warga Dusun Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya yang tengah menjalankan tugasnya sebagai penjaga malam di Gang Kurnia Dusun Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit setelah mendapat sabetan celurit.

Tindak pidana penganiayaan tersebut dibenarkan Kapolsek Sungai Raya, Kompol Suanto saat dikonfirmasi. Dirinya menuturkan korban sedang melakukan patroli ronda di sekitaran Gang Kurnia, Dusun Kuala Dua.

“Pada waktu WW berhenti melihat ES (27) sedang masuk ke dalam surau, WW kemudian menegur ES sehingga terjadi cekcok di antara keduanya. ES pada saat itu naik pitam, sambil memegang sebilah celurit dan mengayunkannya kepada WW,” ujar Kapolsek, Minggu (21/4/2019).

Kapolsek menuturkan, korban sempat menangkis sehingga mengenai tangan sebelah kiri korban, kemudian korban berteriak ‘maling’. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut lantas mendatangi lokasi dan berhasil menangkap pelaku.

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan Polsek Sungai Raya guna proses lebih lanjut. (ian)

Tinggalkan Komentar