MAN 1 Sekadau Gelar Perpisahan Siswa Kelas XII

KalbarOnline, Sekadau – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sekadau menggelar acara pelepasan atau perpisahan siswa kelas XII yang dilangsungkan di halaman sekolah tersebut.

MAN 1 Sekadau Gelar Perpisahan Siswa Kelas XII 1

Acara yang dirangkai dengan tausiyah dari KH. Abah Asep Sapri as-Sambasi yang merupakan ulama dari Purwakarta, Jawa Barat ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sekadau, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Desa Sungai Ringin, Camat Sekadau Hilir, BKMT Sekadau, Dharma Wanita Kemenag Sekadau serta para tamu undangan lainnya.

Kepala MAN 1 Sekadau, Muslih
Kepala MAN 1 Sekadau, Muslih (Foto: Mus)

Kepala MAN 1 Sekadau, Drs. M. Muslih mengatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya itu merupakan lembaga pendidikan tingkat SMA di bawa naungan Kementerian Agama yang merupakan lembaga pendidikan milik ummat.

Baca Juga :  Aparat Gabungan TNI-Polri Kawal Pleno Tingkat PPK di Kecamatan Belitang

“Madrasah ini adalah satu-satunya yang berada di Kabupaten Sekadau. Maka dari itu saya selaku Kepala MAN 1 Sekadau memohon kepada seluruh kaum muslimin yang berada di Kota Sekadau dan sekitarnya, mari kita dukung dan percayakan putra putrinya agar menempuh pendidikannya di madrasah ini,” tukasnya.

MAN 1 Sekadau Gelar Perpisahan Siswa Kelas XII 2

“Karena putra putrinya merupakan aset penerus bangsa khususnya generasi muslim Sekadau, sehingga diharapkan menjadi anak yang sukses baik di dunia maupun di akhirat, Insya Allah,” pungkasnya. (Mus)

Comment