Berangsur Pulih, Sandiaga Uno Hadiri Malam Nisfu Sya’ban di Masjid At-Taqwa

KalbarOnline, Nasional – Cawapres 02, Sandiaga Uno menghadiri ibadah malam Nisfu Sya’ban di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019). Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bang Sandi ini datang bersama sang istri Nur Asia Uno.

Pada kesempatan itu, Sandiaga tampak mengenakan baju koko berwarna putih, sedangkan sang istri mengenakan pakaian berwarna hitam dan putih dibalut dengan kerudung berwarna krem.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu langsung masuk ke masjid. Tak ada komentar yang disampaikan Sandiaga saat tiba di masjid.

Baca Juga :  Harisson Lepas Kontingen Kormi Kalbar Ikuti Fornas ke-VII di Jabar

Bersama para jamaah, Sandi kemudian menunaikan ibadah salat Maghrib. Setelahnya, Sandiaga membaca ayat suci Al-Quran surah Yasin.

Nisfu Sya’ban merupakan peringatan pada tanggal pertengahan bulan Sya’ban dalam kalender Hijriah. Sejumlah kaum muslim biasanya menunaikan ibadah di malam Nisfu Sya’ban tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, anggota tim BPN (Badan Pemenangan Nasional) asal Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad menyampaikan bahwa pada Sabtu (20/4/2019) kesehatan cawapres Sandiaga Uno berangsur membaik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harisson Sambut Menparekraf Sandiaga Uno

Menurutnya, Sandiaga sudah menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

“Bang Sandiaga tadi diambil darahnya dan malam ini sudah bisa melaksanakan ibadah Nisfu Sya’ban, tadi sudah terima telepon dari sejumlah tokoh seperti Pak Amien Rais dan Pak Zulkifli Hasan lalu bertemu orang tua,” jelas Denia saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Denia meminta agar seluruh tim dan relawan Prabowo-Sandi di mana pun berada untuk mendoakan agar Sandiaga Uno segera pulih. Dirinya juga meminta seluruh relawan Prabowo-Sandi terus mengawal C1. (Fai)

Comment