Bupati Rupinus Tinjau Distribusi Logistik Pemilu di Gudang KPU Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Di tengah kesibukan melaksakan tugas sebagai Kepala Daerah, Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si menyempatkan diri meninjau proses distribusi logistik Pemilu 2019 di gudang KPU Sekadau, Selasa (16/4/2019) siang.

Kedatangan orang nomor wahid di Bumi Lawang Kuari ini disambut oleh Kepala Sekretaiat KPU Sekadau, Sumarno, SH., M.Si, Komisioner KPU Sekadau, Heriyadi dan sejumlah petugas Kepolisian yang berjaga di gudang KPU.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rupinus melihat bagaimana proses distribusi logistik dari gudang KPU yang akan dibawa ke PPK dan PPS Sekadau Hilir sebagai kecamatan terkahir dari proses pendistribusian.

Baca Juga :  Komunitas Pejuang Darah Gelar Aksi Peduli Kemanusiaan

Bupati juga mendapatkan penjelasan dari pihak KPU bahwa proses pendistribusian logistik ke PPK sudah berlangsung sejak 3 hari terakhir serta dilaksanakan siang dan malam untuk mengejar target pendistibusian sampai pada tingkat TPS.

Baca Juga :  Ketua IWAS Tutup Usia, Bupati Sekadau Sampaikan Belasungkawa

“Kita apresiasi pihak penyelengara Pemilu yang sudah bekerja keras dan untuk kelancaran proses Pemilu di Kabupaten Sekadau besok hari,” kata Bupati Rupinus.

Ia juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat turut menyukseskan jalanya Pemilu besok hari tanpa ada hambatan sehingga Pemilu di Kabupaten Sekadau dapat terlaksana dengan kondusif dan baik.

“Saya imbau agar semua pihak dan masyarakat serta para kontestan dalam Pemilu untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di Sekadau,” pesannya. (Mus)

Comment