Bupati Rupinus Nyoblos di TPS Senuruk Bersama Istri

Wabup Nyoblos di TPS SMK Keling Kumang

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M. Si bersama sang istri Kristina Rupinus menyalurkan hak pilihnya di TPS 14 Senuruk, Jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Sementara Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan sang istri Vixtima Heri Supriyanti Aloysius menyalurkan hak pilihnya di TPS 34 SMK Keling Kumang, Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu 17 April 2019.

“Saya sudah memberikan hak pilih saya di TPS 14. Saya berharap, masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau menggunakan hak pilihnya,” ujar Bupati Sekadau, Rupinus.

Baca Juga :  Bhakti Sosial di Gereja, Wujud Gotong Royong Polri dan Masyarakat

Selain itu, Rupinus juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Rupinus berpesan, siapapun nanti kontestan peserta pemilu yang terpilih harus didukung. Ia mewanti-wanti jangan sampai terjadi persoalan atau gesekan di tengah masyarakat.

“Selesai ini (pemungutan suara, red), nanti ada perhitungan. Siapa pun yang duduk dan sebagainya, mari rajut kembali persaudaraan. Mungkin yang dulu selisih paham antar keluarga, antar teman. Perbedaan adalah hal yang biasa, tapi persaudaraan harus tetap terjalin dengan baik,” ucap Rupinus.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Launching ODF Desa Semabi

Terpisah, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si mengimbau masyarakat untuk memberikan hak suaranya ke TPS masing-masing. Wabup Aloysius mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Aparat keamanan sudah bekerja dengan keras untuk menjaga Sekadau, Kalbar khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tutur wabup.

Ia mengatakan, pilihan kembali pada hati nurani masing-masing. Dikatakannya, beda pilihan adalah hal yang biasa. Demokrasi harus dijunjung tinggi.

“Jangan saling membuat gesekan,” pesannya. (Mus)

Comment