Sutarmidji Doakan Siswa-siswi se-Kalbar Lulus UNBK

Tinjau Pelaksanaan UNBK di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji didampingi Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani berkesempatan meninjau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMA 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (2/4/2019).

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura ini menjelaskan pelaksanaan UNBK tingkat SMA/SMK sederajat secara umum di Kalbar tidak ada hambatan dan berjalan lancar.

Baca Juga :  Latsar Kesiapsiagaan Bela Negara CPNS Pemkab KKU 2021 Resmi Ditutup, Ini Harapan Danramil Sukadana

“Sebelumnya juga saya meninjau UN di SMA/SMK Kota Pontianak. Saya yakin dan optimis pelaksanaan UNBK khususnya di Kayong Utara berjalan lancar dengan nilai terbaik,” tegas Midji.

Sutarmidji juga meminta semua siswa dan siswi mengerjakan soal ujian dengan sebaik-baiknya dan giat belajar.

“Manfaatkan waktu dengan baik, jangan gegabah dalam mengerjakan soal,” pintanya.

Mantan Wali Kota Pontianak dua priode ini mendoakan semua siswa-siswi di Kalbar lulus UNBK. Para siswa dan siswi yang lulus nantinya diharapkan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan terus belajar untuk meningkatkan kualitas diri.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Wajibkan Pengunjung Pulau Datok Sudah Divaksin, Kalau Tidak...

Tidak hanya berpesan kepada siswa dan siswi, juga mengimbau para guru semakin meningkatkan kebersamaan dalam mendidik para siswa dan siswi.

“Guru harus menciptakan manajemen pengelolaan sekolah yang baik, perencanaan yang matang dan pengelolaan keuangan dengan benar,” tandasnya. (*/Fai)

Comment