Puasa, Sandiaga Uno Tetap Semangat Jalani Kampanye Terbuka di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menghadiri kampanye terbuka di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bang Sandi itu didampingi Ketua Panitia Kampanye Nasional Prabowo Sandi Kalimantan Barat, Denia Yuniarti Abdussamad, Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah, Ketua PAN Kalbar, Boyman Harun, Ketua PKS Kalbar, Arif Joni, Perwakilan Ketua Demokrat Kalbar, Ketua Partai Berkarya Kalbar, Sabli Awaludin dan seluruh relawan Prabowo-Sandi Kalbar.

Baca Juga :  Lebaran Kedua, Sandiaga Uno Pamit Mundur dari Gerindra, Kenapa?

Meski tengah berpuasa, Bang Sandi tetap semangat berkampanye di Kalbar.

Sebelum menyampaikan orasinya, Bang Sandi mengawali kampanyenya dengan menari khas adat Dayak bersama penari dari sanggar yang ada di Pontianak.

Pantauan KalbarOnline di GOR Pangsuma, ribuan pendukung Prabowo-Sandi dari Kalbar tumpah ruah memenuhi GOR.

Meski berdesak-desakan para emak-emak dan milenial tetap semangat menyaksikan dan mendengarkan orasi politik Bang Sandi.

Baca Juga :  Jokowi Sedih Masyarakat Kalbar Banyak Berobat ke Luar Negeri

Sorak-sorak masyarakat tak henti-hentinya meneriakkan nama ‘Bang Sandi’ sembari mengacungkan dua jari. Bahkan ribuan massa yang terdiri baik tua-muda dan emak-emak berdesak-desakan ingin mendekati suami Mpok Nur Asia Uno itu.

Seperti diketahui, kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno di Pontianak, Kalimantan Barat dalam rangka kampanye akbar nasional. Dalam orasinya, Bang Sandi menyampaikan sejumlah gagasan-gagasan dan solusi-solusi yang akan diwujudkannya bersama Prabowo Subianto ketika memimpin Indonesia nantinya.

Mulai dari perbaikan ekonomi, membuka peluang kerja bagi rakyat melalui OKE-OCE dan swasembada pangan. (Fai)

Comment