Bang Sandi : Prabowo-Sandi Akan Berikan Kepastian Pemekaran Kapuas Raya

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali menegaskan bahwa dirinya bersama Prabowo Subianto siap memberikan kepastian mengenai pemekaran Provinsi Kapuas Raya.

Hal itu disampaikan saat menghadiri media gathering bersama media lokal Kalbar di Rocket Chiken Kuala Dua, Jalan KH Abdurahman Wahid, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (2/4/2019).

“Bagi Prabowo-Sandi jika semua persyaratan dan kaidah-kaidahnya sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam Perundang-undangan dan prosesnya sudah dijalankan, maka pasti akan kami dukung,” tegasnya.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Jan Purdy Rajagukguk Minta Semua Oknum Terlibat Korupsi PTPN XIII Diseret ke Meja Hijau

Baginya, pemekaran Kapuas Raya merupakan keniscayaan yang diamanahkan melalui Undang-undang otonomi.

“Bagi kami itu merupakan keniscayaan yang diamanahkan melalui Undang-undang. Yang terpenting seluruh tahapan dan peraturan sudah dilalui, kita akan berikan kepastian,” tegasnya lagi.

Untuk itulah, dirinya bersama Prabowo Subianto berkomitmen membangun suatu pemerintahan yang kuat agar dapat memberikan kepastian bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Di Bawah Ani Sofian, PKL di Kawasan Auditorium Untan Bakalan Tertib

“Pemerintahan yang kuat dengan kepemimpinan yang tegas tidak akan menunda-nunda, kita akan sampaikan iya atau tidak. Prabowo-Sandi akan mendukung dan hadirkan kepastian bagi masyarakat Kalbar khususnya di Kapuas Raya,” pungkasnya.

Seperti diketahui Sandiaga Salahuddin Uno menjalani kampanye terbukanya di GOR Pangsuma Pontianak. Sebelum menuju GOR Pangsuma, pria yang akrab disapa Bang Sandi itu lebih dulu menyapa warga di Jalan KH Abdurahman Wahid, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Setelahnya, Bang Sandi bergegas menuju GOR Pangsuma Pontianak. (Fat)

Comment