Pengurus Daerah JPRMI Sekadau Dilantik

KalbarOnline, Sekadau – Pengurus daerah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sekadau dilantik oleh pengurus wilayah JPRMI Kalbar yang dilangsungkan di Masjid Besar Al-Falah, Desa Sungai Ringin, Sekadau, Minggu (31/3/2019).

Turut hadi Bupati Sekadau yang diwakili Asisten I Setda Sekadau, H. Fendy, S.Sos., M.Si, perwakilan Polres Sekadau, Iptu Masdar, PW JPRMI Kalbar, Samsul Raji’i, perwakilan DMI Sekadau, Basir Pohan, Kemenag Sekadau, Suprapto, perwakilan Ikadi Sekadau, Heri Handoko dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Ketua PD JPRMI Sekadau, Tomi Raji’i dalam sambutannya berharap pasca dilantiknya JPRMI Sekadau ini dapat lebih solid dan amanah membina remaja masjid khususnya di Sekadau.

“Semoga dengan pelantikan ini JPRMI Sekadau dalam masa kepengurusan kami lebih solid dan amanah dalam membina remaja masjid yang ada khususnya di Sekadau. Agar kelak dapat melahirkan pemimpin yang hatinya selalu terpaut ke masjid,” tukasnya.

JPRMI merupakan sebuah organisasi yang menaungi dan memberikan pembinaan kepada pemuda pemudi Islam atau remaja masjid. (Mus)

Tinggalkan Komentar