Sandiaga Uno Menyapa Kalbar, BPD : Persoalan Milenial dan Emak-emak Jadi Tema Besar

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkampanye di Kalimantan Barat pada 2 April 2019 mendatang.

Kampanye cawapres pendamping Prabowo Subianto di Kalbar ini rencananya akan dipusatkan di GOR Pangsuma Pontianak.

Hal itu turut dibenarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kalimantan Barat, Suriansyah dalam konferensi pers kedatangan Cawapres 02, Sandiaga Uno di Sekretariat Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kalimantan Barat, Kamis (28/3/2019) malam kemarin.

Suriansyah mengungkap, tema kampanye yang akan diangkat oleh Bang Sandi yakni berkaitan erat dengan milenial dan emak-emak. Pasalnya, kata dia, kedua tema tersebut merupakan fokus sekaligus atensi Prabowo-Sandi.

“Tema yang diangkat Pak Sandi nantinya tentu sangat erat kaitannya dengan milenial dan emak-emak. Karena kedua hal itu merupakan fokus sekaligus atensi Prabowo-Sandi. Karena kesulitan yang dialami oleh rakyat Indonesia saat ini sangat dirasakan oleh dua kelompok ini. Terutama dalam hal perekonomian dan kesulitan mendapatkan lapangan pekerjaan dan sebagainya,” tukasnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Korban SJ 182 Terakhir dari Kalbar

Dirinya pun menegaskan bahwa seluruh lapisan pendukung paslon nomor urut 02 menyambut gembira akan kehadiran Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Kalimantan Barat pada 2 April 2019 nanti.

Yang tentunya, kata dia, kedatangan Sandiaga Uno di Kalbar akan semakin menguatkan tekad seluruh lapisan pendukung untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Sandi di Kalbar.

“Kami dari BPD dan seluruh relawan Prabowo-Sandi di Kalbar tentu sangat berbahagia akan kehadiran Pak Sandiaga Uno nantinya. Tentu kehadiran beliau akan semakin menguatkan tekad kami untuk terus berjuang memenangkan Paslon 02 pada Pilpres 2019 di Kalimantan Barat dan kami yakin Paslon 02 bisa menang di Kalimantan Barat,” ujarnya dalam konferensi pers kedatangan Cawapres 02, Sandiaga Uno di Sekretariat BPD Prabowo Sandi Kalimantan Barat, Kamis (28/3/2019) malam.

Baca Juga :  Zulfydar Zaidar Apresiasi KGM Gelar Penimbangan Massal Anak

Mengenai klaim dari pihak TKD 01 bahwa akan meraup 60 persen suara di Kalbar, Suriansyah menanggapinya dengan data.

“Kami yakin paslon 02 menang di Kalbar karena kami punya data yang akurat. Walau pasangan lain mengklaim akan meraup suara 60 persen, tapi kita lihat saja waktu Pak Prabowo datang. Lebih banyak orang yang hadir, tanpa bayaran, tanpa konsumsi dan tanpa distribusi kaos. Semuanya murni tulus dari hati, tidak seperti pasangan lainnya berdasarkan informasi yang kami terima,” tukasnya. (Fai)

Comment