Letkol Gede Setiawan Resmi Jabat Dandim Sanggau

KalbarOnline, Singkawang – Jabatan Dandim 1204/Sanggau resmi diserahterimakan dari Letkol Inf. Herry Purwanto kepada Letkol Inf. Gede Setiawan.

Serah terima jabatan (sertijab) Dandim Sanggau ini dilaksanakan bersamaan dengan sertijab Dandim Singkawang dari Letkol Inf. Abd. Rahman kepada Letkol Inf. Arm Victor Jacob Lukas yang berlangsung di ruangan Yudha Brigif 19/Kg, Kota singkawang, Kamis pagi (28/3/2019) kemarin.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, Danrem 121/Abw, Brigjen Tni Bambang Trisnohadi, Kasrem 121/Abw, Kolonel inf Achmad Solihin, Danrindam X11/Tpr diwakili Letkol inf. Armen, para kasi jajaran Korem 121/Abw, para Dandim jajaran Korem 121/Abw, Danlanud Harry Hadisumantri, Letkol Kisworo, Kasbrig 19/Kg, Letkol Inf. Win Nindar, Danyon Mekanis 643/WNS, Mayor Inf. agung, Ketua dan pengurus Persit Candra Kirana cabang Korem 121/Abw.

Baca Juga :  Sutarmidji Sebut Masyarakat Kalbar Butuh Negarawan Bukan Politisi, Ini Alasannya

“Jabatan Dandim merupakan jabatan yang strategis dan merupakan amanah, terima kasih untuk Letkol Inf Abd. Rahman dan Letkol Herry dan selamat kepada Letkol Gede dan Victor atas jabatan barunya sebagai Dandim, semoga bisa melanjutkan tugas dengan baik, saya minta segera kuasai wilayah dan kuasai lapangan,” tukas Danrem dalam sambutannya.

Baca Juga :  Dandim 1204 Sanggau Kunjungan Kerja ke Koramil Belitang

Danrem turut berpesan kepada seluruh anggota yang hadir untuk turut mengamankan Pemilu serentak 2019 dan persoalan karhutla.

“Saya titip 2 hal, agar pelaksanaan Pemilu nanti tetap aman terkendali dan masalah karhutla. Aset-aset yang ada tetap dijaga, jangan sampai lepas dan laporkan sesuai prosedur jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penutupan acara serah terima jabatan. (WWP)

Comment