All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Hadir di Pontianak, Segini Harganya

Harga pre-booking untuk All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena masing-masing dimulai dari Rp211 juta dan Rp476 juta (on the road Pontianak)

Pameran di Ayani Mega Mall Pontianak 21-24 Maret 2019

KalbarOnline, Pontianak – All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena resmi hadir di Kota Pontianak. Kedua produk terbaru Nissan tersebut dipamerkan di Ayani Mega Mall, Pontianak sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Dalam acara ini, konsumen di Pontianak berkesempatan untuk melihat lebih dekat dua model terbaru Nissan di Indonesia. Selain itu, para konsumen juga berkesempatan untuk mencoba kedual model terbaru ini secara langsung selama pameran yang dilangsungkan pada 21-24 Maret 2019.

All New Nissan Livina hadir di Pontianak
All New Nissan Livina hadir di Pontianak

“Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan rasa percaya diri lebih kepada pelanggan saat berkendara,” kata Ihsan Hafirudin, General Manager of Sales, Nissan Motor Indonesia, Kamis (21/3/2019).

All New Nissan Serena hadir di Pontianak
All New Nissan Serena hadir di Pontianak

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

“Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Pontianak, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Untuk itu All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena ini hadir sebagai upaya kami memenuhi tuntutan pelanggan melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” jelasnya.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care Package yang memberikan paket 50 ribu kilometer/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

Baca Juga :  Delapan PMI Probable Omicron Dinyatakan Negatif Covid-19

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” tukas Ihsan menambahkan.

Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang diperkenalkan dengan All New Nissan Livina.

Livina telah diakui sejak 2007 akan kenyamanannya dan sentuhan premium dalam interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas smartphone yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan konfigurasi jok mobil, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia

Baca Juga :  SUMO SALE All New Nissan Livina

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Mewarisi keunggulan yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, All New Nissan Serena mengadopsi teknologi yang lebih cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Pintu geser otomatis yang merupakan pertama di segmennya, hanya dengan mengayunkan kaki pada sensor, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan smartphone, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan optimum dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci. Tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain di segmennya.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena sejak 19 Februari 2019, di 108 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Pelanggan di Pontianak dapat memesan dua model terbaru mobil Nissan di Nissan Datsun Ayani Pontianak.

Harga pemesanan (on the road Pontianak):

All New Nissan Livina

E MT : Rp211 juta

EL MT : Rp234 juta

EL AT : Rp244 juta

VE AT : Rp261 juta

VL AT : Rp273 juta

All New Nissan Serena

X : Rp476 juta HWS : Rp493 juta

(Fai)

Comment