Prabowo Disambut ‘Lautan Manusia’ di Keraton Kadriah

Prabowo Menyapa Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto disambut ‘lautan manusia’ yang berjejal memadati Keraton Kadriah Kesultanan Pontianak, Minggu (17/3/2019).

Kondisi halaman keraton yang awalnya hanya diisi ribuan relawan, langsung berubah menjadi ‘lautan manusia’ seketika Prabowo tiba.

Sepanjang perjalanan menuju Keraton, dengan mengenakan kopiah dan pakaian yang khasnya, Prabowo tampak gagah melambai-lambai dari atas mobil. Setibanya di Keraton ketika hendak turun dari mobil, Prabowo dipanggul menuju keraton sebagai pusat acara ‘Prabowo Menyapa Kalbar’.

Baca Juga :  Garbi Sintang Sebut Prabowo-Sandi Sejalan Dengan Cita-cita Garbi Wujudkan Indonesia Jadi Kekuatan Lima Besar Dunia

Sorak-sorak masyarakat tak henti-hentinya meneriakkan nama Prabowo sembari mengacungkan dua jari. Bahkan puluhan ribu massa yang terdiri baik tua-muda dan emak-emak berdesak-desakan ingin meringsek masuk mendekati Prabowo.

Baca Juga :  [VIDEO] Sekjen Nasional JUARA Apresiasi Perekrutan Sopir Angkot dan Online

Namun kapasitas istana (keraton) kebanggaan masyarakat melayu Kalbar tersebut telah melebihi kapasitas.

Seperti diketahui, kedatangan Prabowo di Pontianak, Kalimantan Barat dalam rangka menerima penganugerahan gelar kebangsawanan dari Sultan IX Kesultanan Pontianak sekaligus memberikan pidato kebangsaannya mengenai kondisi bangsa terkini serta menyampaikan gagasan-gagasan dan solusi-solusi yang akan diwujudkannya bersama Sandiaga Uno ketika memimpin Indonesia nantinya. (Fai)

Comment