Sujiwo Kukuhkan Jingga Shooting Club

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengkukuhkan Jingga Shooting Club Kubu Raya di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas Lanud Supadio Pontianak, Minggu (16/3/2019) pagi.

Sebagai Ketua Perbakin Kubu Raya, Sujiwo mengatakan Jingga Shooting Club merupakan sarana pembentukan para atlet tembak yang ada di Kubu Raya.

“Jingga Shooting Club ini adalah sebagai sarana ajang silaturahmi bagi kita semua dan sebagai wadah untuk menyiapkan dan membentuk atlet-atlet menembak yg bisa berpestasi, sehingga dapat tampil dikejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional,” ujar Jiwo dalam saat sambutannya pada acara pengukuhan Jingga Shooting Club Kubu Raya.

Baca Juga :  Serahkan DPA, Bupati Minta SKPD Segera Lakukan Percepatan

Orang nomor dua di Kubu Raya ini menuturkan cabang olahraga menembak merupakan salah satu cabang yang menjadi andalan di negara Indonesia sehingga diperlukan saran serta pendapat yang bersifat membangun dari semua pihak yang terkait untuk kemajuan Perbakin dalam hal ini Jingga Shooting Club Kubu Raya.

Baca Juga :  Distanak: Kubu Raya Sebagai Penyumbang Swasembada Pangan Nasional

Kegiatan tersebut turut dihadiri Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Suprapto, Dandim 1307/BS, Kapolresta Pontianak, Kajari Pontianak dan Wadanyonko 465 Paskhas Mayor Pas Doni Herryanto mewakili Danyonko 465 Paskhas Letkol pas Jhoni Imanuel L serta Ketua Umum Jingga Shooting Club, Kapten Pas Apri Dwi Kurniawan.

Usai acara peresmian Jingga Shooting Club Kubu Raya dilanjutkan demo menembak reaksi serta tembak metal siluet. (*/ian)

Comment