Ibunda Mantan Bupati Sekadau Dua Periode Tutup Usia

KalbarOnline, Sekadau – Nenek Apung, ibunda mantan Bupati Sekadau dua periode, Simon Petrus meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanggau pada Rabu (6/3/2019) sore kemarin.

Ibunda bekas orang nomor wahid di Bumi Lawang Kuari itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 86 tahun.

Potret Bupati Sekadau, Rupinus saat menjenguk ibunda mantan Bupati Sekadau dua periode, Simon Petrus saat masih dirawat di rumah sakit
Potret Bupati Sekadau, Rupinus saat menjenguk ibunda mantan Bupati Sekadau dua periode, Simon Petrus saat masih dirawat di rumah sakit (Foto: Mus)

Almarhumah disemayamkan di rumah pribadi Simon Petrus di Komplek Sanggau Permai, Kabupaten Sanggau. Pada 7 Maret pagi, jenazah almarhumah akan diberangkatkan ke Dusun Keliat, Desa Sungai Tapah, Belitang Hulu yang tak lain merupakan kampung kelahiran almarhumah untuk dimakamkan.

Bupati Sekadau, Rupinus di tengah kesibukannya sebagai orang nomor wahid di Kabupaten Sekadau turut menyempatkan diri untuk melayat ibunda tercinta Simon Petrus pada Kamis (7/3/19) pagi.

Sementara Wakil Bupati Sekadau, Aloysius melayat almarhumah ibunda Simon Petrus pada Rabu (6/3/2019) malam.

Sebelumnya saat almarhumah saat masih dirawat di rumah sakit, Bupati dan Wakil Bupati bersama keluarganya sempat menjenguk almarhumah Nek Apung sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Sebelum jenazah diberangkatkan ke Dusun Keliat, Desa Sungai Tapah, Bupati Sanggau, Paolus Hadi beserta istri, forkopimda Sanggau, para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, forkopimda Sekadau, Uskup Sanggau bersama para Pastor, Pastor paroki Sekadau, sahabat dan keluarga besar dari Simon Petrus juga hadir melayat almarhumah. (Mus)

Tinggalkan Komentar