by

Millenial Road Safety Festival di Sanggau, Ini Kata Bupati Paolus Hadi

KalbarOnline, Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) oleh Polres Sanggau yang dipusatkan di kawasan Jembatan Tayan, Kecamatan Tayan Hilir, Minggu (3/3/2019).

Kegiatan yang mengusung tema “stop pelanggaran, kecelakaan dan keselamatan menjadi hal yang utama dan mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang” ini dilaksanakan serentak oleh Polri se-Indonesia.

Turut hadir pula, Sekda Sanggau, A.L.Leysandri, SH, Kapolres Sanggau, AKBP.Imam Riyadi, S.IK., MH, forkopimda Sanggau, Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau, Yohanes Andriyus Wijaya, SE, Kepala OPD atau pejabat yang mewakili, Camat Tayan Hilir, Tony Kulung, Camat Balai, Lovianus Anus, Camat Meliau, forkopimcam, pihak perusahaan, perbankan serta masyarakat Kecamatan Tayan.

Ribuan masyarakat turut ikut memadati kawasan Jembatan Tayan Hilir dalam rangka mengikuti dan memeriahkan kegiatan MRSF ini dalam rangka mengkampanyekan jaga keselamatan dalam berlalu lintas ini. Yang mana kegiatan tersebut dimulai dengan gerak jalan santai dan beberapa perlombaan serta berbagai hiburan ditampilkan.

Selanjutnya dilakukan deklarasi dengan pelepasan balon dan membentangkan bendera millennial di tengah Jembatan Tayan, Kecamatan Tayan Hilir sepanjang 400 meter dengan lebar 3 meter.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi generasi millenial mendukung road safety menuju zero accident yang dipimpin oleh Bupati Sanggau yang didampingi Kapolres Sanggau dan Sekda Sanggau.

“Untuk tetap jaga keselamatan dalam berkendara dan untuk generasi millennial untuk bisa menggunakan helmnya pada saat berkendara serta rambu-rambu lalu lintas dan surat dalam berkendara, bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Bupati Paolus dalam sambutannya.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau mengapresiasi yang sangat luar biasa untuk Polres Sanggau yang sudah melaksanakan kegiatan ini, agar masyarakat khususnya generasi millenial sadar dan bisa berhati-hati dalam berkendaran serta selalu menjaga keselamatan,” tutupnya. (WWP)

Comment

News Feed