Pangdam XII/Tpr Hadiri Pembukaan Kemah Revolusi Mental di Landak

KalbarOnline, Landak – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri acara pembukaan Kemah Revolusi Mental di GOR Patih Gumantar, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Selasa (26/2/2019).

Kemah Revolusi Mental Kabupaten Landak dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani yang diikuti lebih dari 1000 anggota pramuka.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi memberikan cinderamata kepada Menko PMK Puan Maharani.

Sedangkan Menko PMK, Puan Maharani dalam sambutannya berpesan kepada para peserta kemah, agar sebagai angota pramuka dan generasi penerus untuk selalu berbuat yang terbaik. Sehingga nantinya mampu menjawab tantangan pembangunan di masa yang akan datang.

“Sebagai generasi penerus, saya titip pesan kepada adik-adik Pramuka agar berbuat yang terbaik. Jangan terlena dengan kemajuan teknologi serta perangi hoax,” pesan Menko PMK Puan Maharani.Tampak pejabat yang hadir, Danlantamal XII Pontianak, Waka Polda Kalbar, Danrem 121/Abw, Dandim 1201/Mph, Danyon Armed 16/Kmp, Kapolres Landak, Bupati dan Wakil Bupati Landak. (ian/fat)

Tinggalkan Komentar