Bupati Sanggau Buka TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu

KalbarOnline, Sanggau – Tentara Manunggal Membangun Desa ke-104 dibuka serentak di seluruh wilayah Indonesia hari ini, Selasa (26/2/2019).

Tak terkecuali juga Komando Distrik Militer 1204/Sanggau melaksanakan upacara Pembukaan TMMD ke-104 di lapangan Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau. TMMD ke-104 kali ini mengusung tema ‘Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional’.

Upacara pembukaan TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu diikuti seluruh personel Satgas TMMD, Polri, Para Pelajar serta masyarakat Desa Sebungkuh.

Baca Juga :  Arita Apolina Paolus Hadi Kembali Pimpin PKK dan Dekranasda Sanggau

Bupati Sanggau Paolus Hadi yang telah sepekan ini dilantik secara resmi membuka kegiatan TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu itu. Pembukaan TMMD ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sanggau serta penyerahan secara simbolis perlengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan TMMD.

Baca Juga :  Buka Musrenbang Tayan Hilir, Sekda: Awalilah Setiap Pekerjaan Dengan Perencanaan Yang Baik

Tampak antusias masyarakat Desa Sebungkuh menyambut serta mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1204/Sgu di wilayahnya. Hadir dalam upacara pembukaan TMMD, Kepala Staf Korem 121/Abw, Ketua DPRD Sanggau, Dandim 1204/Sgu, Danyonif 642/Kps, Kapolsek Kembayan, Camat Kembayan, Kepala Desa Sebungkuh, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuda serta masyarakat Desa Sebungkuh. (ian/WWP)

Comment