PD-JPRMI Sekadau Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka persiapan jelang deklarasi sekaligus pelantikan Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (PD-JPRMI) Sekadau menggelar rapat di Masjid Raudhatul Jannah di SP 1 Kecamatan Belitang Hilir, Minggu (24/2/2019).

Rapat tersebut dihadiri PD JPRMI Sekadau mulai dari Sekretaris, Bendahara dan Ketua di masing-masing divisi JPRMI Sekadau.

Baca Juga :  Lagi, Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Pria di Kebun Sawit

Ketua Divisi ESDM PD JPRMI Sekadau yang juga merupakan pembina remaja masjid Raudhatul Jannah, Sohib Muhammad Yunus S.Pd.I menyambut baik rapat tersebut. Ia mengatakan selain sebagai rapat persiapan jelang deklarasi dan pelantikan PD JPRMI Sekadau juga sebagai ajang silaturahim.

“Kami sangat senang sekali atas kunjungan PD JPRMI Sekadau ke masjid kami, karena Remas kami sangat perlu bimbingan lebih untuk kegiatan-kegiatan yang sesuai selera remaja-remaja sekarang,” ujar Yunus.

Baca Juga :  Polres Sekadau Salurkan 50 Paket Beras Polri untuk Warga Terdampak Covid

Sementara, Sekjen PD JPRMI Sekadau, Sumi menuturkan bahwa rapat persiapan ini digelar dalam rangka persiapan jelang pelantikan PD JPRMI Sekadau pada 16 Maret mendatang. “Ini merupakan rapat persiapan jelang pelantikan PD JPRMI Sekadau pada 16 Maret mendatang yang akan menghadirkan Ustadz dari luar,” tukasnya. (Mus)

Comment