Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Kata Bupati Muda Mahendarawan

Apel perdana Muda Mahendra sebagai Bupati Kubu Raya periode 2019-2024

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/2/2019).

Apel Hari Kesadaran Nasional turut diikuti Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, Pj Sekretaris Daerah, Yusran Anizam dan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah serta para ASN Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Ditemui setelah kegiatan Apel Hari Kesadaran Nasional, Bupati Muda Mahendrawan menuturkan rasa syukur telah melaksanakan apel perdananya, yang akan dilanjutkan untuk memimpin pembangunan Kabupaten Kubu Raya.

Baca Juga :  Tingkatkan Akses serta Kualitas Layanan, Bunda PAUD Kalbar Serahkan Bantuan ke Kubu Raya

“Alhamdulilah dapat langsung memimpin apel dalam rangka Kesadaran Nasional, sehingga momentum ini dapat langsung berkomunikasi untuk penyampaian hal-hal yang strategis yang menjadi pondasi untuk mengajak berkerja bersama dalam pembangunan jangka panjang  di lima tahun kedepan,” ujarnya.

Diakuinya Apel Hari Kesadaran Nasional merupakan hari pertama dalam proses memimpin Kabupaten Kubu Raya. Hari Kesadaran Nasional tersebut menjadi sangat berkesan bagi orang nomor satu di Kubu Raya ini.

“Ini menjadi luar biasa bagi saya dan Pak Jiwo, semoga ini juga menjadi refrensi sekaligus penyemangat dan injeksi untuk lebih untuk menambah dedikasi kepada masyarakat. Dan juga menambah tekad untuk menyatukan langkah-langkah supaya satu persepsi,” ucapnya.

Baca Juga :  Komplotan Curanmor Dibekuk Reskrim Polsek Sungai Ambawang

Mengenai satu persepsi, kata Muda Mahendrawan, menjadi kata kunci walaupun perspektif persepsi dapat terbagi menjadi luas dan sempit. Namun dirinya berharap persepsi bersama dapat menjadi satu arah sehingga dapat menimalisir gangguan-gangguan yang dapat menimbulkan kehabisan energi.

“Sehingga sasaran yang dikejar pun menjadi, fokus. Dengan tidak menghabiskan energi terhadap hal-hal yang tidak berkolerasi langsung dengan kepentingan pengabdian para ASN. Sehingga dalam memberikan pesan awal ini menjadi benar-benar positif,” jelasnya. (ian)

Comment