PMI Kubu Raya Komit Bangun Daerah

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya yang dilangsungkan di Hotel Randayan Kubu Raya, Rabu (13/2/2019).

Hermanus menilai musyawarah kerja dapat menghasilkan komitmen bersama untuk mengembangkan dan memajukan organisasi PMI Kabupaten Kubu Raya.

“Melalui musyawarah kerja akan ada dialog dan diskusi yang lebih mendalam guna menghasilkan program kerja ke depan dalam upaya memajukan organisasi PMI Kabupaten Kubu Raya sekaligus mengkaji program apa yang sudah dikerjakan sebelumnya,” tutur Hermanus dalam sambutannya.

Baca Juga :  Bupati Muda Klaim Program Salju Dapat Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Hermanus menambahkan, musyawarah kerja juga sangat strategis dalam upaya meningkatkan peran PMI dalam partisipasinya membangun daerah. Karena itu, dirinya berharap seluruh pengurus PMI Kubu Raya punya komitmen memajukan organisasi dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan pelaksanaan berbagai progam pembangunan di Kabupaten Kubu Raya.

“Jalin kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi. Jangan jalan sendiri-sendiri. Karena dengan kebersamaan, apa yang telah diprogramkan akan lebih mudah dikerjakan dan memperoleh hasil yang maksimal,” pesannya.

Baca Juga :  Angin Kencang Sebabkan Tower Triangle Kominfo Roboh

Panitia Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Kubu Raya, Ismail Kasim, mengungkapkan musyawarah kerja beragendakan penyampaian laporan program tahun 2018 dan pemaparan rencana program di tahun 2019. Ismail menyebut musyawarah kerja akan memudahkan dalam penyampaian program-program pusat ataupun daerah demi pengembangan PMI dan kegiatan-kegiatannya ke depan.

“Peserta muker ini seluruh pengurus kabupaten dari masing-masing bidang dan pengurus kecamatan yakni ketua dan sekretaris,” ujarnya. (ian/rio)

Comment