Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Raja Kubu Tutup Usia

KalbarOnline, Kubu Raya – Genap di usia ke-52 tahun, Raja Kubu, Syarif Zulfi Bin Ismail Al Idrus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Sebagai Raja Kubu, Syarif Zulfi Bin Ismail Al Idrus meninggalkan enam orang anaknya, jenazah dari Jakarta diberangkatkan ke rumah duka di Komplek Taman Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (12/2/2019) siang.

Ratusan orang melayat memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan, turut pula hadir sejumlah pejabat.

Baca Juga :  Polsek Rasau Jaya dan PLN Bergerak Cepat Perbaiki Jaringan Listrik Akibat Pohon Tumbang

Pj Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam yang turut hadir pada kesempatan itu menyampaikan duka mendalam atas kepergian Syarif Zulfi Bin Ismail Al Idrus.

“Semoga Husnul Khotimah. Dapat kembali ke Allah sebaik-baiknya mukmin, amin ya Rabbal alamiin,” ucap Yusran Anizam.

Sementara itu Pangeran Mangku Negara Keraton Kubu, Syarif Ibrahim Alaydrus mengatakan Syarif Zulfi bin Ismail Al Idrus lahir di Pontianak tanggal 10 Januari 1967 meninggal dunia pada tanggal 11 Februari 2019 di RS Pantai Indah Kapuk jam 13.25 wib.

Baca Juga :  Tower Internet Kuala Mandor B Tumbang, Pelayanan Kantor Camat Terkendala

Dia juga menyebutkan sebelumnya Raja Kubu tersebut dari Banjarmasin ke Jakarta, menghadiri acara pernikahan Sultan Angsana. “Jenajah diterbangkan ke Pontianak jam 05.00 wib sampai di Pontianak jam 6.30 wib, langsung menuju tempat duka komplek Taman Sungai Raya Blok I 29. Akan dimakamkan di Jalan Tanjung Pura Gang Meliau, Pontianak sekarang menunggu anak nya dari Bali,” ujar Syarif Ibrahim Alaydrus. (ian)

Comment