Lantik 98 Pejabat Administrator, Bupati Rupinus : Laksanakan Tugas dan Fungsi Dengan Baik

Bupati Sekadau, Rupinus saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 98 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau
Bupati Sekadau, Rupinus saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 98 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si melantik 98 pejabat yang terdiri dari jabatan Administrator, jabatan Pengawas dan P2UPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 98 pejabat ini dilangsungkan di aula Kantor Bupati Sekadau, Jumat (8/2/2019).

Bupati Rupinus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik ini. Ia juga berpesan agar para pejabat ini dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat. Pejabat yang sudah diberikan amanah, laksanakan tugas dan fungsi sebaik-baiknya, junjung tinggi disiplin dan profesionalitas,” pesannya.

Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini juga meminta agar pelayanan publik ditingkatkan.

“Tingkatkan kinerja staf dan tegakkan disiplin sebagai aparatur negara,” tegasnya.

Rupinus juga berpesan kepada seluruh ASN di Sekadau agar menjaga netralitas mengingat tahun 2019 ini merupakan tahun politik.

“Pemilu sebentar lagi akan berlangsung, tetap menjaga netralitas saudara sebagai ASN,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si, Sekda Sekadau, Drs. H. Zakaria Umar, M.Si. turut hadir pula perwakilan DPRD Kabupaten Sekadau, Jepray Raja Tugam, unsur Forkopimda Sekadau dan para tamu undangan lainnya. (Mus)

Tinggalkan Komentar