by

Satlantas Polres Sanggau Gelar ‘Milenial Road Safety Festival’

Peduli keselamatan berlalu lintas ke sekolah-sekolah

KalbarOnline, Sanggau – Satuan lalu lintas Polres Sanggau yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas, Aiptu Ervan Yudi Asmara menggelar kegiatan peduli keselamatan berlalu lintas dengan menyasar para pelajar SMA.

Kegiatan yang bertajuk ‘milenial road safety festival’ kali ini dilakukan di SMA Negeri 1 Sanggau yang bertujuan untuk mengajak murid-murid untuk mengetahui lebih jauh tentang peraturan berlalu lintas.

“Jadi dalam rangka pencanangan keselamatan berlalu lintas kita melaksakan kegiatan Milenial Road Safety Festival di sekolah – sekolah. Karena mereka ini adalah generasi- generasi milenium yang patut kita selamatkan dari hal-hal yang selama ini banyak terjadi terutama kecelakaan lalu lintas,” tuturnya saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan di SMA N 1 Sanggau, Jumat (1/2/2019) pagi.

Setiap sekolah-sekolah yang di Sanggau, kata dia, akan disasar pihaknya dalam kegiatan ini.

“SMAN 1 Sanggau ini sudah menjadi sekolah yang ke-3 diadakannya aksi Road Safety Festival ini dan akan berlanjut ke sekolah-sekolah menengah atas lainnya,” tukasnya.

“Jadi tujuan kita adalah disini memberikan atau menciptakan generasi- generasi yang bermutu, berkualtias dan yang berkeselamatan dalam berlalu lintas sehingga mereka tidak menjadi korban kecelakaan di jalan raya,” tutupnya. (WWP)

Comment

News Feed