Kadishub Sanggau Akhiri Masa Tugas, Bupati Paolus Hadi : Terima Kasih Telah Mengabdikan Diri

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyalami Kepala Dinas Perhubungan Sanggau, Fransiscus Marinus yang telah memasuki masa purna tugas
Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyalami Kepala Dinas Perhubungan Sanggau, Fransiscus Marinus yang telah memasuki masa purna tugas (Foto: WWP)

Acara purna tugas Kepala Dinas Perhubungan Sanggau

KalbarOnline, Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.Ip., M.Si menghadiri acara purna tugas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau, Drs. Fransiscus Marinus, MM yang telah mengabdikan dirinya kepada negara selama kurang lebih 37 tahun.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Unit Pengecekan Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau ini turut dihadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, A.L.Leysandri, SH, Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau, H. Joni Irwanto, S.Ip, Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ignatius Iranto, S.Sos., M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, S.Pd., M.Si, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Camat Kapuas, Drs. Alipius, M.Si, serta seluruh ASN/PNS di Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau dan para tamu undangan lainnya, Kamis (31/1/2019).

Fransiscus Marinus dalam sambutannya menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Kepala Dishub Sanggau. Ia juga turut mengutip salah sebuah peribahasa ‘setiap pertemuan pasti ada perpisahan’.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tentunya pada saat saya selama menjabat sebagai Kepala Dishub Kabupaten Sanggau, banyak mengalami suka maupun dukanya, akan tetapi puji Tuhan bisa berjalan dengan lancar dan semestinya,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin sampaikan bahwa sudah saatnya saya untuk mengakhiri sebagai ASN yang sudah mengabdikan untuk negeri ini kurang lebih 37 tahun lamanya. Pesan dan kesan saya untuk para ASN Dishub Sanggau, terimakasih atas kerjasamanya untuk selama ini, sehingga segala urusan kedinasan bisa berjalan dengan baik dan saya mohon maaf apabila selama saya menjabat ada kekeliruan dalam perbuatan dan ucapan yang tanpa disengaja maupun disengaja, sukses selalu untuk Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau,” timpalnya.

Sementara Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terima kasihnya kepada Fransiscus Marinus yang telah mengabdi sebagai ASN Kabupaten Sanggau dan dapat menjalankan tugas dengan lancar sesuai dengan mekanisme sebagai Kepala Dinas Perhubungan hingga pensiun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Fransiscus Marinus yang sudah mengabdi sebagai ASN di Kabupaten Sanggau dan bisa menjalankan tugasnya dengan lancar sesuai dengan mekanisme sebagai Kepala Dishub hingga pensiun. Saya ingin menyampaikan kepada ASN di Dishub Kabupaten Sanggau untuk bisa mengambil hal-hal yang positif dari Bapak Marinus, untuk bisa diikuti dan dilaksanakan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Fransiscus Marinus yang sudah mengabdi sebagai ASN di Kabupaten Sanggau, tentu dengan apa yang sudah dilakukan oleh beliau untuk bisa diteruskan oleh pejabat selanjutnya,” tukas Bupati.

Untuk mengisi kekosongan pasca purna tugas Fransiscus Marinus, Ir. Yulia Theresia yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau.

Acara juga dirangkai dengan penyerahan cindera mata oleh staff Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau kepada Fransiscus Marinus. (WWP)

Tinggalkan Komentar