Iman Trisno Pemuda Belitang Sekadau yang Dikabarkan Hilang Akhirnya Ditemukan

KalbarOnline, Sekadau – Setelah dinyatakan hilang beberapa hari lalu, Iman Trisno (22) seorang pemuda yang merupakan warga Desa Belitang Dua akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di lokasi komplek GOR Pangsuma Pontianak, Jumat (1/2/2019) siang.

Keterangan ini diperoleh dari saudara kandungnya Yohanes alias Aciap (31) saat dihubungi via telepon selular.

“Pas kebetulan Iman ini kalau tidak sakitnya kambuh, ingatannya sangat bagus. Tadi ada yang menghubungi saya, dia bilang Iman minta jemput di GOR Pangsuma. Kata si penelpon, Iman minta bantuan untuk menghubungi abangnya,” ungkap Aciap.

Baca Juga :  Tim Pamatwil Polda Kalbar Cek Kesiapan KPU Sekadau Hadapi Pemilu 2019

Iman yang dinyatakan hilang di komplek Kav satu residence Desa Kapur Kubu Raya sekitar jam 9 pagi pada Sabtu, 26 Januari 2019 lalu yang mengenakan celana pendek warna hitam dan baju kaos warna hitam dengan ciri – ciri visual wajah oval, rambut ikal dengan postur tinggi badan sekitar 170 cm akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi selamat di komplek GOR Pangsuma pontianak.

Ibunya Anyam (57) mengaku mereka sangat bersyukur Iman bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kami sebelumnya sangat khawatir sekali memikirkan Iman, anak kami yang satu ini memang ada penyakit kejiwaan yang membuatnya kadang selalu merepotkan keluarga,” katanya mengenang.

Baca Juga :  Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Melayu, Sutarmidji: Sekadau Contoh Ikon Keharmonisan di Indonesia

Sementara Asianto alias Kompas yang merupakan ayah Iman turut mengucapkan banyak terima kasih kepada warga sekitar GOR Pangsuma yang sangat membantu sekali dalam proses kepulangan Iman ke rumah.

“Beruntung ada warga yang baik hati mau menelpon abangnya, jika tidak entah bagaimana nasib Iman anak kami ini,” ujarnya mengapresiasi warga sekitar gedung olahraga ternama di pusat Kota Pontianak itu.

Kompas sekeluarga berencana akan membawa Iman berobat ke tempat pengobatan khusus menangani orang yang mengalami penyakit kejiwaan.

“Kami berencana membawa Iman ke tempat pengobatan khusus penanganan penyakit kejiwaan,” pungkasnya. (Mus)

Comment