Pemkab Sekadau Jajaki Kerjasama Pemenuhan Dokter Spesialis Dengan Fakultas Kedokteran Unpad

Wabup dan rombongan naik bus pariwisata dari Jakarta menuju Bandung

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si dan Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus, S.Sos., MH berkunjung ke Universitas Padjdjaran Bandung, Rabu (23/1/2019).

Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Wakil Bupati dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Bandung. Adapun tujuan rombongan Wakil Bupati dan Ketua DPRD ke Bandung dalam rangka penjajakan awal kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan fakultas kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung untuk pemenuhan atau pengembangan tenaga dokter spesialis.

Baca Juga :  Lagi, Laka Lantas Dump Truck vs Sepeda Motor di Sekadau Telan Korban Jiwa

Rombongan Wabup dan Ketua DPRD saat itu terdiri dari Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sekadau, Herkulanus T,  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Ny. Victima Heri Supriyanti Aloysius, A. Md, Kepala BPKAD Sekadau, F. Iwan Karantika, Plt. Direktur Rumah Sakit, Hendri Alpius, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sekadau, Radius, Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol, Leonardus dan beberapa orang staf serta ajudan.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Bahas Upaya Penanganan Covid-19 dan Karhutla saat Kunker ke Polres Sekadau

Perjalanan dari Bandara Soetta menuju Bandung Wakil Bupati dan Ketua DPRD memilih menggunakan bus pariwisata dari Jakarta menuju Bandung dengan waktu tempuh kurang lebih 4 jam.

Kunjungan penjajakan awal kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan fakultas kedokteran Universitas Padjajaran Bandung akan dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 24-25 Januari 2019 di fakultas kedokteran Universitas Padjajaran Bandung. (*/Mus)

Comment