Djoko Santoso Kukuhkan Puluhan Kelompok Relawan Prabowo-Sandi se-Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi (PAS), Djoko Santoso secara resmi mengukuhkan puluhan kelompok relawan se-Kalimantan Barat. Pengukuhan yang turut dirangkai dengan pembekalan tersebut berlangsung di Pontianak Convention Center, Senin (21/1/2019).

Dihadapan ribuan relawan Prabowo-Sandi Kalbar, Djoko Santoso menyampaikan optimismenya bahwa pasangan calon nomor urut 02 tersebut akan memenangkan pertarungan Pilpres 2019. Bahkan Djoksan juga optimis perolehan suara Prabowo-Sandi akan melampaui perolehan Jokowi-Ma’ruf di Kalbar.

“Kalau dilihat dari situasinya, Prabowo bisa menang. Walaupun tidak mudah karena kita harus berjuang. Kalau berjuang keras, Insya Allah Prabowo bisa menang di Kalimantan Barat,” ucapnya.

Baca Juga :  Kawal Rekapitulasi Suara, Masyarakat Bisa Kirim Foto C1 ke BPN

Mantan Panglima TNI ini turut memuji semangat emak-emak untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Menurut Djoksan, keberadaan emak-emak sebagai garda terdepan Prabowo-Sandi sangat berefek besar terhadap pemenangan paslon nomor urut 02. Terutama kata dia, dalam memengaruhi suara anak dan suami.

“Dalam sejarah dunia, jika emak-emak sudah berpihak, maka yang dibela kaum ibu-ibu ini yang menang. Ibu-ibu itu punya senjata. Dia sanggup mempengaruhi anaknya dan suaminya,” tukasnya.

Djoksan juga tak menampik bahwa memenangkan Prabowo-Sandi bukanlah pekerjaan mudah. Untuk itu dirinya meminta seluruh relawan untuk mewaspadai terjadinya kecurangan pada saat pemungutan suara.

Baca Juga :  Jangan Ragu Berinvestasi di Pontianak

“Pekerjaan ini bukanlah pekerjaan ringan. Yang tidak kalah pentingnya adalah mewaspadai adanya kecurangan. Tiap TPS harus ada pengawas dan saksi dari kita,” tegasnya.

Djoko Santoso turut meminta ribuan relawan yang telah resmi dikukuhkan ini untuk segera melakukan kerja-kerja politik. Ia juga berharap akan ada gerakan lanjutan dari para relawan setelah dikukuhkan ini.

Dalam agendanya di Kalbar, Djoko Santoso yang turut didampingi para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini juga menghadiri konsolidasi dan rakornis Partai Gerindra se-Kalimantan Barat. (Fai)

Comment