by

Maman Tegaskan GOR Pangsuma Sudah Waktunya Direnovasi

KalbarOnline, Pontianak – Mengenai dua insiden memalukan pada pertandingan kancil BBK vs Black Steel Manokwari di GOR Pangsuma Pontianak turut menjadi perhatian Anggota DPR-RI asal Kalbar, Maman Abdurrahman yang turut hadir menyaksikan pertandingan itu.

Maman menegaskan bahwa kondisi ini harus menjadi perhatian semua pihak terkait. Untuk itu ia menegaskan bahwa GOR Pangsuma memang sudah waktunya dilakukan renovasi atau perbaikan.

“Beruntung juga tadi ada Pak Gubernur, ada saya dari DPR-RI dan ada Pak Wali Kota. Jadi kita tadi juga sudah bicarakan. Ini benar-benar menjadi perhatian khusus buat kita, harus ada beberapa fasilitas yang memang perlu kita renovasi karena ini jadi tempat berkumpulnya anak-anak Kalbar,” ujarnya.

“Tadi ketika mati lampu, saya langsung telepon GM PLN. Alhamdulillah, tak lama kemudian langsung hidup lagi,” timpalnya.

Waksekjen DPP Golkar ini juga menegaskan akan terus memperjuangkan penambahan dan perbaikan fasilitas olahraga di Kalimantan Barat. Menurut Maman, fasilitas yang baik akan mendongkrak prestasi anak-anak muda Kalbar.

“Saya melihat dengan segala keterbatasan saja, kita masih mampu berkarya. Apalagi kalau kita berikan fasilitas terbaik kepada anak-anak muda Kalbar. Insya Allah kita terus perjuangkan untuk terus menambah dan memperbaiki fasilitas olahraga di Kalimantan Barat,” tegasnya.

Tetap apresiasi Kancil BBK

Meski kalah di kandang sendiri, Maman tetap mengapresiasi permainan yang disuguhkan oleh Kancil BBK. Ia menilai keberhasilan sebuah tim itu bukan dari menang atau kalahnya, tapi dari seberapa kuat dan seberapa besar semangat yang diperjuangkan.

“Skor 5-4 melawan tim black steel Manokwari bagi saya itu sudah sangat luar biasa. Artinya, Kancil BBK sudah memenuhi semua syarat untuk menjadi tim papan atas dan yang paling terpenting adalah kita seluruh masyarakat Kalbar khususnya masyarakat Pontianak harus terus mendoakan dan mensupport Kancil BBK,” tuturnya.

Menurutnya Kancil BBK hanya kalah beruntung, tapi tak kalah dari segi skill permainan.

“Kancil BBK hanya kalah beruntung saja. Tapi kalau dari skill permainan, kita harus akui kita punya satu tim kebanggaan kita yaitu Kancil BBK yang isi pemainnya diisi oleh anak-anak muda asli Kalbar,” pungkasnya. (Fat)

Comment

News Feed