Gubernur Kalbar Saksikan Pertandingan Kancil BBK Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalbar, Sutarmidji hadir pada pertandingan Pro Futsal League 2019 Grup A antara Kancil BBK vs Black Steel Manokwari di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (19/1/2019) kemarin.

Kala itu Sutarmidji tampak santai menikmati pertandingan dengan mengenakan kaos berwarna biru tua yang bertuliskan ‘Bang Midji’ dan ‘Kincah Buda’ ditambah motif bintang – bintang di sepanjang lengan dan punggung.

Gubernur Sutarmidji sesekali berdiri dan menggelengkan kepala saat Kancil BBK nyaris berhasil memanfaatkan peluang. Di babak pertama Kancil BBK sempat tertinggal oleh tim lawan, namun tak lama berselang Kancil BBK berhasil mengimbangi permainan lawan dan berhasil mengimbangi skor.

Baca Juga :  Polda Kalbar Dalam Bingkai Harmonisasi, Sinkronisasi dan Sinergitas

Pertandingan pun sempat tertunda lantaran terdapat sejumlah insiden. Mulai dari atap bocor sehingga membasahi lantai lapangan.

Melihat kondisi ini, Sutarmidji langsung berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera diperbaiki atap gor Pangsuma tersebut.

“Kita segera perbaiki atap yang bocor untuk digunakan kembali,” ucap Sutarmidji.

Berkaca pada kondisi tersebut, Sutarmidji berencana akan membangun gelanggang olahraga baru pada tahun depan. Sementara untuk GOR Pangsuma sendiri, Sutarmidji berjanji akan melakukan renovasi pada tahun ini. Hal ini dilakukannya agar tak terjadi kendala-kendala saat pertandingan besar dihelat di gelanggang olahraga tersebut.

Baca Juga :  Etoser Padang Eratkan Silaturahim Dengan Masyarakat

“Kita berencana membangun gor yang baru, arah jalan M. Sohor supaya tidak mengganggu lalu lintas. Kita sedang desain dan dalam waktu 2 tahun diharapkan sudah selesai. Tapi untuk GOR Pangsuma akan kita perbaiki tahun ini, karena APBD dibawah kendali saya baru tahun ini,” tuturnya.

Hingga peluit panjang, Kancil BBK harus tunduk atas kemenangan Black Steel Manokwari dengan skor akhir 4-5. (*/Fai)

Comment