Bupati Rupinus Hadiri Misa Tahun Ajaran Baru 2019 Bersama ASN

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau Rupinus, SH., M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Kristina Rupinus, S.Pd., M.si dan sejumlah Kepala SKPD yang beragama katolik dan kristen hadir dalam perayaam misa syukur menyambut tahun ajaran baru bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak dan tenaga honorer yang beragama katolik dan kristen di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Misa tahun ajaran baru ini dilangsungkan di gereja katolik paroki petrus rasul monumental yang dipimpin oleh Pastor Feri dan Pastor Hermnimus Latu Maing, Pr, Jumat (18/1/2019).

Perayaan Misa syukur awal tahun ajaran baru yang diiringi oleh musik kelompok koor Sana Monika Sekadau berlangsung dengan khitmad dan khusyuk.

Baca Juga :  Buka Turnament Karang Taruna Cup, Wabup: Jauhi Hal Negatif, Banyak Dekatkan Diri Pada Tuhan

Selain dihadiri Ratusan ASN, tenaga kontrak dan tenaga honorer lingkungan Pemkab Sekadau, hadir juga Ketua Dewan Pastoral Paroki Santo Petrus Rasul dan OMK Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau.

Bupati Rupinus dalam sambutannya meminta agar misa rutin setiap bulan yang telah diprogramkan bagi bagi ASN, tenaga honorer dan PTT yang beragama katolik agar dapat dilanjutkan dan dilaksanakan demikian juga untuk ASN, tenaga honorer dan PTT yang beragama kristen agar ibadah yang telah diprogramkan tetap dilanjutkan.

Baca Juga :  Bupati Lepas Keberangkatan 64 Jamaah Calon Haji Sekadau

Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini mengaku bahagia, karena perayaan misa syukur sambut tahun ajaran baru pegawai kali ini sangat unik karena tidak hanya dihadiri oleh pegawai yang katolik saja tetapi juga dihadiri oleh pegawai yang beragama kristen dan juga instansi-instansi vertikal.

Dalam kesempatan itu Bupati Rupinus juga mengingatkan agar saling menjaga silaturrahmi antar pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau sehingga terjalinnya hubungan yang baik semua pegawai di Kabupaten Sekadau tercinta ini.

Bupati Rupinus juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada anggota koor yang ikut ambil bagian dalam misa syukur tersebut sehingga misa syukur tersebut berjalan dengan khitmad. (*/Mus)

Comment