KPU Sekadau Tes Wawancara Relawan Demokrasi Pemilu 2019

KalbarOnline, Sekadau – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau melakukan tes wawancara peserta yang mengikuti seleksi Relawan Demokrasi Pemilu 2019 yang dilangsungkan di Kantor KPU Sekadau, Kamis (17/1/19).

Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban menuturkan sebanyak 87 orang yang mendaftar hari ini diwawancara oleh 4 Komisioner KPU Sekadau.

“Dari 87 orang yang mendaftar akan diseleksi karena yang diterima sebagai Relawan Demokrasi sebanyak 55 orang,” jelasnya.

Baca Juga :  Aron-Subandrio Tetap Unggul dari Rupinus-Aloysius Pasca PSU

Saban melanjutkan, ada 4 ruangan untuk wawancara yakni ruang 1, Drianus Saban, S. Pd, ruang 2, Gita Rantau, S. Sos, ruang 3, Yusvia Nonong, SH dan ruang 4, Heriadi. A, SE. 

Sementara Komisioner KPU Sekadau, Gita Rantau, S.Sos menuturkan bahwa KPU kata dia, hanya mencari sebanyak 55 orang Relawan Demokrasi.

Baca Juga :  KPU Sekadau Lantik 14 PPK Pemilu 2019
KPU Sekadau Tes Wawancara Relawan Demokrasi Pemilu 2019 1

“Pengumuman penerimaan di KPU Sekadau. Dan jika sudah terima akan kita buat menjadi kelompok yang masing-masing kelompok diisi 5 orang untuk siap memberikan sosialisasi kepada masyarakat di kampung-kampung yang telah kita tentukan,” tukasnya.

Usai tes wawancara Relawan Demokrasi, KPU Sekadau menggelar nonton bareng debat Capres dan Cawapres RI di ruang Aula KPU bersama-sama jajaran KPU dan sejumlah peserta pendaftar Relawan Demokrasi. (Mus)

Comment