Diduga Maag Kronis, Kabayan Warga Desa Parit Baru Ditemukan Tewas

KalbarOnline, Kubu Raya – Pria paruh baya yang merupakan warga Desa Parit Baru, Sungai Raya ditemukan warga setempat dalam keadaan tak bernyawa, Senin (14/1/2019).

Pria yang biasa disapa dengan Kabayan (50) ini, meninggal dunia dengan posisi duduk diatas kursi plastik dengan kepala mengarah ke atas, tepatnya di depan ruko kosong Desa Parit Baru.

Kapolsek Sungai Raya, Kompol Suanto mengatakan penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan warga yang telah memastikan oleh saksi bawa pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Pada Senin tanggal 14 Januari 2019 sekitar pukul 06.00 wib. Oey An Ni (saksi) seperti biasa menyapa korban, dimana keseharian korban ini merupakan pemulung dan tinggal di sebelah rumah saksi di teras ruko kosong, pada saat saksi ini menyapa korban namun tidak ada jawaban dan saksi memanggil korban namun tidak dijawab,” terang Kapolsek.

Baca Juga :  Mulok Keagamaan Dinilai Mampu Menangkal Pengaruh Negatif

Dilanjutkan Kapolsek saksi merasa curiga atas kejadian tersebut langsung memanggi perangkat RT selanjutnya warga bersama RT bersama-sama mendatangi korban. Setelah pihak RT dan bersama warga mengecek keadaan korban ternyata korban sudah dalam keadaan kaku atau sudah meninggal dunia, kemudian dari pihak saksi dan warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Raya guna penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Mahasiswa Magister Manajemen Untan Dampingi Pemasaran Produk UMKM secara Digital

“Menurut saksi yakni tetangga tempat korban tinggal, ruko kosong tersebut korban diduga mengalami sakit maag kronis. Berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban kemungkinan meninggal dunia pada senin tanggal 14 Januari 2019 diketahui sekitar pukul 06.00 wib,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut mayat lelaki paruh baya itu dibawa ke Rumah Sakit Soedarso. Serta pihak Polsek Sungai Raya berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Kubu Raya untuk mengetahui tempat tinggal mayat lelaki paruh baya tersebut. (ian)

Comment