Dapat Penilaian Zona Integritas Terbaik, Kapolres Ketapang Sebut : Motivasi Untuk Terus Kerja Profesional

KalbarOnline, Ketapang – Kepolisian Resort (Polres) Ketapang mendapatkan penilaian terbaik pertama dalam bidang Zona Integritas (ZI) di wilayah Polda Kalbar. Penyerahan piagam penghargaan penilaian terbaik langsung diterima oleh Kapolres Ketapang pada saat Anev di Mapolda Kalbar, Senin (15/1/2019).

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat mengatakan pihaknya mendapatkan penilaian terbaik pertama disusul Polres Mempawah kedua dan Polres Melawi ketiga. Dalam hal ZI yang meliputi pelayanan publik bebas pungli dan kepuasan masyarakat, yang mana apa yang diraih pihaknya diharapkan dapat memicu jajaran untuk terus berbuat lebih baik dalam melindungi, mengayomi hingga melayani masyarakat.

Baca Juga :  Safari Jumat, Kapolsek Tumbang Titi Ajak Jamaah Masjid Al-Muttaqin Jaga Kamtibmas dan Vaksinasi Covid-19

“Dengan penghargaan ini tentunya memotivasi kita untuk terus menjalankan komitmen bekerja secara profesional, proporsional dengan tetap meningkatkan kualitas kinerja,” ungkapnya, Rabu (16/1/2019).

Ia melanjutkan bahwa pihaknya akan terus memanfaatkan perkembangan ilmu dan teknologi modern sebagai upaya agar dapat dipercaya dan dicintai masyarakat.

Baca Juga :  Polres Ketapang Terjunkan Personel Jaga, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Laksanakan Salat Tarawih

“Harapan kita tahun 2019 Polres Ketapang juga dapat mendapat predikat ZI di tingkat nasional dan pelayanan publik yang sangat baik,” harapnya.

Untuk itu, ia memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk mewujudkan harapan itu, dengan satu diantaranya memberikan informasi kepada pihaknya jika mengetahui adanya anggota Polres Ketapang yang berprilaku menyimpang.

“Silahkan laporkan ke kami agar bisa kami tindaklanjuti,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment