Tiga Pemuda Cabuli Siswi SMA di Putussibau Dengan Modus Dibuat Mabuk

Ilustrasi Pencabulan Anak Bawah Umur (Foto: Ist)
Ilustrasi Pencabulan Anak Bawah Umur (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Tiga pemuda Kecamatan Bika diduga mencabuli seorang siswi SMA di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Ketiga oknum pemuda tersebut yaitu AR, AD dan AL yang diketahui merupakan warga Desa Nanga Manday, Kecamatan Bika.

“Mereka sudah kami tangkap dan diamankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Siko, kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

Kasus tersebut berawal dari laporan seorang warga bernama Hujairin Eko, warga Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan ke Mapolsek Putussibau Selatan.

Ia melaporkan kejadian tindak pidana persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Korban berinisial RG (16) dicabuli di dua tempat, yaitu di rumah kosong di Desa Bika, Kecamatan Bika, Sabtu (12/1/2019) pukul 18.30 WIB.

Kejadian kedua di rumah warga di Jalan Lintas Selatan, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (13/1/2019) pukul 05.00 WIB.

Iptu Siko menjelaskan, korban dicabuli dalam kondisi mabuk.

“Awalnya mereka menonton acara band pada hari Sabtu (12/1/2019) di Desa Bika dan pelaku memberikan korban minuman arak sekitar pukul 19.30 WIB, sehingga korban mabuk,” ujarnya.

Setelah korban mabuk, lalu disetubuhi oleh para pelaku secara bergiliran di rumah kosong.

“Minggu (13/1/2019) pukul 05.00 WIB, korban diajak kembali oleh pelaku ke rumah warga lainnya di Jalan Lintas Selatan Desa Kedamin Darat. Di dalam rumah tersebut korban disetubuhi kembali oleh para pelaku secara bergantian,” pungkas Siko.

Polisi saat ini sudah menangkap ketiga pemuda yang melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur itu, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar