Ratusan Karyawan BGA Group Donor Darah Dalam Perayaan HUT ke-21

KalbarOnline, Ketapang – PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) group wilayah Ketapang menggelar kegiatan sosial dalam rangka rangkaian perayaan HUT ke-21. Satu diantaranya, donor darah yang diikuti sebanyak 75 orang karyawan, Jumat (11/1/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan dibantu sebanyak 7 petugas dari PMI cabang Ketapang dan Pontianak. Donor darah bertujuan untuk membantu PMI dalam memenuhi banyaknya kebutuhan darah bagi masyarakat.

Baca Juga :  Ribuan Warga Ketapang Tumpah Ruah Hadiri ‘Jaksa Bersholawat’

Regional Head PT BGA Group wilayah 5, Jumadi mengungkapkan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian BGA Group dalam meningkatkan ketersediaan darah di PMI Ketapang. Sekaligus rangkaian peringatan HUT BGA Group ke-21.

“Selain ingin berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan, harapan kami juga ingin mencontoh semangat kawan-kawan PMI sebagaimana dalam slogan mereka Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama dan semoga dengan setetes darah ini dapat menyelamatkan nyawa pasien yang sedang melawan penyakitnya di rumah sakit,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jurnalis Present Gelar Seleksi Terbuka Tim Futsal Ketapang Allstar

Selain itu, ia juga berharap agar keberadaan PT BGA Group di Kabupaten Ketapang dapat memberikan manfaat yang  baik bagi seluruh elemen yang ada dan memberikan keuntungan bagi perusahaan sendiri, juga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan dan keluarganya.

“Serta masyarakat di sekitarnya dan ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Ketapang, khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya,” tandasnya. (Adi LC)

Comment