Tenggelam di Sungai, Seorang Gadis di Manis Mata Ditemukan Tewas

KalbarOnline, Ketapang – Warga Desa Sukaramai, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan peristiwa seorang warga bernama Santi (20) yang tenggelam di Sungai Jelai, Desa Sukaramai, Jumat (11/1/2019).

Menurut keterangan saksi mata, Sukiman (34) satu diantara warga Desa Sukaramai mengatakan bahwa terakhir melihat korban sekitaran pukul 09.00 wib di pelabuhan atau lanting sedang berada diatas perahu.

Baca Juga :  Gelar Rapat Konsolidasi Penanganan Karhutla di Ketapang, Ini Kata Bupati Martin

“Setengah jam kemudian saya tidak melihat korban berada ditempat atau diatas perahu lagi. Saya merasa curiga karena korban memiliki riwayat mengidap penyakit ayan,” jelasnya. 

Kemudian Sukiman dan beberapa warga dengan dibantu Sat Pol Air Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah langsung berusaha mencari korban sekitaran lanting lokasi korban menghilang. 

Baca Juga :  Cita Mineral Investindo Berikan Beasiswa Prestasi ke SMKN 1 Air Upas

Sekitar pukul 13.15 wib, tim gabungan Satpolair dan Tagana Polres Sukamara dibantu warga Desa Sukaramai dan sekitarnya, berhasil menemukan korban dalam Keadaan meninggal dunia di sekitaran perahu tempat korban terakhir diliat oleh para saksi.

Menurut Informasi yang diperoleh dari humas Polres Ketapang, bahwa korban telah dikebumikan oleh pihak keluarga pada Jumat (11/1/2019) kemarin pukul 15.00 wib. (Adi LC)

Comment