Bupati Jarot : Negara Damai Kalau Pemimpinnya Bersatu

Bupati Sintang, Jarot Winarno saat diwawancarai usai menghadiri malam ramah tamah yang digelar Kejati Kalbar
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat diwawancarai usai menghadiri malam ramah tamah yang digelar Kejati Kalbar (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menggelar malam ramah tamah dengan stakeholder se-Provinsi Kalbar yang dilangsungkan di gedung Kejati Kalbar, Jumat (11/1/2019) malam.

Turut hadir pada ramah tamah ini, Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio dan unsur Forkopimda Kalbar lainnya tak terkecuali Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Baginda Lumban Polin Gaol selaku tuan rumah.

Malam ramah tamah ini turut dihadiri para Bupati dan Wali Kota se-Kalbar atau pejabat yang mewakili serta seluruh pejabat daerah tingkat II se-Kalbar.

Malam ramah tamah ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan antar penyelenggara negara dan seluruh stakeholder di Kalbar.

Bupati Sintang, Jarot Winarno yang turut hadir pada acara ini memberikan apresiasinya.

Orang nomor satu di Bumi Senentang inipun turut berujar bahwa Forum Komunikasi Daerah Provinsi Kalbar sangat kompak. Tentu hal itu, kata dia, akan berimplikasi pada kedamaian di masyarakat jika para pemimpinnya bersatu.

“Saya pikir buat kami yang di kabupaten, ini contoh yang baik. Forkopimda provinsi ini sangat kompak. Negara khususnya daerah Kalbar ini damai kalau pemimpinnya bisa bersatu seperti ini. Jadi saya pikir, sering-seringlah kami diundang untuk acara seperti ini,” tukasnya. (Fat)

Tinggalkan Komentar